Quesioner Indeks Kepuasan Masyarakat

Quesioner Indeks Kepuasan Masyarakat

18 Nov

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

PENGADILAN NEGERI PEKALONGAN

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Sdr Pengguna Layanan

Pengadilan Negeri Pekalongan

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

Kami sampaikan dengan hormat, bahwa pada kesempatan ini Bapak/Ibu/Sdr. terpilih sebagai responden penelitian kami. Pemerintah sangat membutuhkan informasi dari unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin, dengan harapan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat. Survei ini didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggara Pelayanan Publik.

Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah, dalam hal ini Pengadilan Negeri Pekalongan, untuk kepentingan tersebut kami menyampaikan kuesioner untuk diisi sesuai apa yang dirasakan dan dialami selama mendapatkan pelayanan. Tidak ada jawaban yang benar atau salah sehingga apapun jawaban yang dipilih tidak akan mempengaruhi pelayanan terhadap bapak/ibu/sdr.

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas kesediaan Bapak/Ibu/Sdr. untuk meluangkan waktu dalam mengisi quesioner kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tim Survei

Pengadilan Negeri Pekalongan

 

Catatan :

Silakan mengunduh formulir pertanyaan indeks kepuasan masyarakat DISINI, dimohon setelah mengisi formulir tersebut untuk discan dan dikirimkan kembali ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it., terimakasih